Selasa, 05 Desember 2017




Terima kasih atas ketersiapan terhadapku, siaga atas semua kemauanku , sebenarnya aku tak ingin mempermainkan hati orang lain, hanya saja aku butuh waktu berhenti dan menetralisirkan hatiku agar bisa menerima hal baru, tapi kenyataan nyaa subhanallah, hanya Allah dzat yg maha membolak balikan hati, Aku tak pernah tauu pada akhirnya aku akan menjatuhkan hatiku kepada kamu disaat dulu hatiku di permainkan oleh dia! Aku merasa kita adalah dua insan yg terpisahkan raganya tapi masih bisa memupuk semuanya dari hal2 yg rendah, Rasa ini lama2 tambah menjadi-jadii.

           Disaat aku rapuh karna masalalu kamu malah tak memarahiku karna masih mengingatnya, dan malah menghapus air mataku dan memotivasi ku agar bangkit dari kejatuhanku,Kamu siap mendengar celotehanku yg tak bermakna, kamu siap menerima suasana hatiku yg berubah-ubah,Maaf kan aku yg melukai muu karna selalu dibayangi masalalu, tapi untuk sekarang tidak ada lagi masalalu,Aku tidak berjanji kalau aku mampu melupakannya , tapi aku akan berusaha! Maaf terkadang aku tak bilang aku sangat menyayangimu bukan karna aku tak sayang atau tak cinta, tapi aku cukup memahami rasa ku bahwa kecintaan ku terhadapmu tak perlu ku umbar, asal kamu tau meski kau tak selalu aku banggakan, di dalam hati dan di dalam doa ku kau pemenang ðŸ˜‡ðŸ˜‡

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sozo - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -